Minggu, 04 November 2012

Proses Bisnis

hai teman-teman sekalian yang membaca blog ini

    Pada beberap minggu yang lalu saya dan kelompok saya menjelaskan tentang proses bisnis, tetapi sangat disayangkan salah satu teman kelompok saya berhalangan datang dan bahan presentasi kelompok saya ada pada dia,sehingga saya dan kelompok saya tidak dapat melakukan presentasi dan memberikan informasi pada teman- teman yang lain x_x

 Yang saya ketahui tentang penyewaan mobil yaitu:
   Apabila terjadi peminjaman mobil dan mobil tersebut hilang, maka pihak asuransi yang memberikan sponsor pada rental tersebut akan mengantikan mobil yang baru. Bagi peminjam yang menghilangkan mobil harus memberikan ganti rugi sesuai dengan harga mobil tersebut. Pada proses penyewaan mobil juga dilakukan transaksi sesuai dengan kesepakatan antara peminjam dan pemilik.

  Dengan demikian saya dapat memahami semua hal- hal tersebut tentang penyewaan mobil. Semua itu merupakan suatu proses yang terjadi antara peminjam dan pemilik.

Mohon maaf bila terdapat banyak kekurangan.
                 
                                              ^_^ Sekian dan terima kasih ^_^

                                                           ^^v

dipost oleh : Asriani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar